Thursday, December 18, 2008

di kejar mas-mas....

jadi hri senin kemarin (15/12),gw kan baru habis selesai ulangan.Eh,trus pas pulang si nopal ngajak anak2x pada ke warnus bwat ngasih tau pengumuman dari alumni.sepulangnya dari sana gw balik naik angkot bareng iim,gilang,irfan,dicka,ihsan,vetra,eqi dll...pas udah sampe pondok labu kita turun dah dan jalan kepangkalan abang2x angot 114,trus seperti biasa kita mampir dulu bwat beli minuman...abis itu udah deh kta pada naek angkot bareng.selama di angkot seperti biasa pada ngobrol2x,tapi puncak masalah terjadi disini....

dicka bersama eki yang mengaku sebagai anak angkoters(gw juga g tw artinya apa),pada mangil2xin mbak2x atau anak2x yang kita ketemu pada saat naik angkot dengan cara disaut2xin,tetapi saat dicka ingin nyautin seseorang, yang dia sautin adalah anak sma yang sedang naik motor berdua,
dicka(D) :HUACHIIIMMMM....(bersin dengan sengaja)
anak sma 1:WOI!!!(menyaut dengan keras)
anak sma 2:AN*JI*G LU!!!
GW :woi pura-pura nggak kenal ma dicka ya....(gw bilang k anak2x)

akhirnya semuanya pada pura-pura sibuk sendiri dan membiarkan dicka yang mukanya udah ketakutan, alhasil angkot kita pada di kejar ama tuh dua bocah anak sma yang duduk boncengan dengan mesra. Lama2x gw ngerasa si anak2x ini makin ngejar angkot gw,trus dia berhasil menyamakan kecepatan motornya dengan angkot 114 ini,trus apa yang terjadi????si anak sma ini malah menoyor si eqi dari jendela angkot yang terbuka!!(mampus lu qi!),di kiranya tadi si eqi yang tereyak bukan dicka,hahaha apes bener ya si eqi,trus eqi tereyak,
eqi :woi mas,bukan gw yang tereyak tapi si dicka ni(dengan menunjukan tangnya pada dicka)
Dicka: iya mas saya,maaf mas maaf..(dengan wajah melas)
anak sma 2:woi lain kali jangan noyolot yaah lu!awasssss......

seiring dengan kepergian anak2x sma tersebut,ketakutan dicka pun semakin usai dicka dan eqi pun turun dari angkot dengan lari terbirit-birit berharap si mas2x sma ini nggak nungguin mereka...

PS:jangan sekali2x menggoda orang lain karena tidak sesuai dengan uud 45 pasal85 ayat 13,(apa sih?),hehe....

No comments: