Wednesday, December 3, 2008

TAJURR???!!

Dulu saat gw masih SD,banyak sekali permainan yang gw mainakan bersama teman2x gw. Petak umpet,tak jongkok,tak dikasih makan orangtua(loh??),adalah beberapa permainan yang paling gw gemari saat SD. Tetapi saat gw duduk di kelas 5 sd Madrasah Pembangunan UIN Jakarta,gw mengenal beberapa permainan baru seperti "Kuda Tomprok",jadi gw mengenal permainan ini sejak gw sd dulu dan sering banget gw mainin hingga beberapa dari temen gw KO karena ada yang tangannya keseleo,kakinya patah,kupingnya berdarah,tangnnya 2(loh?itu mah udah dari sononya). Walaupun demikian gw dan teman-teman tidak putus semangat,tapi lama2x bosen juga si...sampai akhirnya gw mendengar permainan yang namayna JUBER singkatan dari JUjur BERani.emang sih seru banget,jadi permainannya tuh anak2x pada milih jujur atau berani kalo arah panah(atau disini bisa diganti dengan pulpen) mengarah ke arah kita.Dari dulu si gw kalokena giliran selalu milih Berani di tantang karena gw dari dulu emang g tau malu,hehehe....akan tetapi saat gw duduk di bangku smp,gw mengenal yang namanya TAJUR,apa itu tajur?????gw ada beberapa pilihan nama yang ada dlam pikiran gw saat mendengar kata tersebut yaitu:
1.TAntangan JUjURR
2.TAruhan nyawa ato JUjur
3.Tak akan jujur
4.TAk pernah manjur???(LOH)
Emang,dari ke 4 opsi tadi semuannya ngaco dan geje abiss,,,tapi setidaknya nama2x tersebut telah membuat hati gw senang dan hidup gw bahagia untuk selamanya(apa sih????gj),tetapi gw emang udah mersakan sakitnya hati ini saat bermain permainan tersebut.Coba kamu bayangkn betapa malunya diriku ini berfoto bersama eqi dan fotonya di pampang di blog kelas gw(kelasdelapanlima.blogspot.com/),jadi kesimpulan gw pada blog kali ini adalah jangan sekali-kali bermain tajur ataupun juber karena akan menyengsarakan kehidupan anda semuanya!!mohon di perhatikan nasehat dari saya tadi tx daagh....

PS:EQI gw g mw lagi foto bareng sama lu dengan muka yang mesra dan nakal OGAHHHH!!!

No comments: