Thursday, December 4, 2008

MAMAY FANS CLUB!??Zzzz...


gw g tau kenapa,banyak banget anak2x di kelas gw yang ikut "MAMAY FC",apakah mamay fans club itu??mamay adalah hanya perkataan iseng temen gw alvin yang ga jelas,awalnya si alvin suka ngomong"mamaymamaymamay,"dengan mendorong ke 2 tangnnya kebelakang(dengan posisi tangan di apit dekat pinggang) dan memajukan kedua kakinya seperti lagi ingin menyodok orang!! emang awalnya alvin hanya melakukan hal tersebut sendiri saja,tapi lama kelamaan si alvin mengajak beberapa orang untuk melakukan hal yang sama seperti dika,isan,rido,dan gw..tapi lama lama asik juga si, soalnya menguras tenaga juga(sekalian olah raga),tapi yang gak gw kebayang adalah bukan hanya anak laki laki saja yang melakukannya,tapi juga anak perempuan!coba lu bayangin kalo anak perempuan melakukan hal tersebut???jijik banget kan?tapi tak apalah jadi bahan hiburan juga,namun sekarang mamay bukan lagi mainan belaka,tapi juga sudah berdiri sebagai organisasi kecil di kelas gw (8.5),sekarang hampir satu kelas ikut mamay-mamay semua dan berdirilah organisasi "MAMAY FANS CLUB",ckckck...dan sebagai pendiri mamay fc,si alvin sudah memilih dika sebagai ketua mamay fans club untuk cowok atau MMFC(Male of Mamay Fans Club),dan Adirani sebagai ketua dari FMFC(Female of Mamay Fans Club),wkwkwkw...gak jelas banget tapi,sekarang MFC sudah punya lambang sendiri...

PS:blog ini adalah dari alvin yang disuruh ke gw untuk dipublikasikan,mohon dibaca!!

2 comments:

Ayunan said...

Gua anggota mamay! Haha.. Lu rajin banget bikin logonya..

Auzan Shadiq said...

oh,pasti makannya buat blogny juga donk!