Monday, December 1, 2008

hujan deras....

hari ini senin (1/12),gw bersama ke 3 orang kawan gw yg aneh+iim pergi jalan" k rumah gw...awalnya sih s iim(kawan gw yg g mw d pnggl arab),lagi pd ngobrol di angkot,tapi tiba" nyokap iim nelpon,
NYokAp Iim(NYAI):im,kamu dmana?
Iim: di rumah ma mau ke rumah auzan,nape?
NYAI:nape,nape,PULANGGGG!!!
Iim:Ngak ah!
NYAI:sampe g pulang kamu g boleh pulang selamanya!
Iim:TIDAKKKKKK.....
si iim pun perasaannya menjadi campur aduk,mulai dari kesal,sedih,menyesal,dll gw pun mulai merasa iba,kasihan,dan turut berduka.Akhirnya iim pun memutuskan utk k rumah gw abis pulang dari rumahnya (maklum deket),akhirnya gw,ryan(8.6),irfan (cepy),dan andra
(8.1) turun dari angkot dengan membayar 1/2 harga (maklum,orang padang g mw rugi) dan langsung kabur k dalam komplek rumah gw.

Sesampainya di rumah gw ryan dan irfan melihat sesosok wajah yang bukan lain adalah mbak rum (pembokat gw),mereka terpukau akan sosok mabk rum padahal tampangnya aja mirip orang cina campur sunda,akhirnya kami pun masuk dan mulai bermain di kamar gw..disana ryan yg otaknya udah mulai ngeres langsung ngotak-ngatik komp.gw dan melihat situs" aneh,kalo gw?tentu ajan nggak!gw dan yang lain sibuk main ps bola tapi ngak konsen karena melihat video"yg di buka ryan di internet!tp iman gw tetep kekeuh dan melanjutkan permainan!
tak lama setelah itu mie ayam yg kta dah pesen sblumnya,udah nyampe langsung dah ngisi perut dulu...tak lama setelah itu iim pun dateng naik oyjek,tapi g beycek(apa sh?g jelas),terus iim pun hanya di beri mie ayam bekas si ryan,
Ryan:Im mw g mie ayam gw?baru gw jilatin dikit kok!
Iiim:Najis lu!lu kira gw homo mw makan semangkok ber 2?
Ryan:oh,lu masih suka m cewek?gw kira lu homo sejati kyk gw?wkwkwk...
Iiim:dasar homomomo..

Setelah percakapan yg g jelas tadi,langit pun berbah menjadi gelap dan muka gw juga berubah jd gelap,(emang dasarnya juga item lu zan!),trus gw pun nelpon nyokap dan ternyata nykp pun dah mw nympe 10 mnt lg,WOW...10 menit bwt cabut nganterin 3 bocah naek motor!yaudah merekapun gw anterin pulang dan,MAMPUSS...gw dah melihat mobil Honda Stream hitam milik nykap gw dari kejauhan gw takut ketauan kalo gw naik motor ber 5,(gw diitung 2) yang lagi nyetir motor kayak cacing kepanasan g jelas!AKHIRNYA DATANG JUGA!Oh,bukan itu mah acara tipi kalo ini AKHIRNYA KETAUAN JUGAA....dari jauh gw liat nyokap gw lg nungguin gw didepan tapi saat itu tiba"ujan turun eh yaudah gw neduh dan gw di kasih jaket biar g k ujanan tp g ngefek abiss..tetep aja basah!terus ryan dan irfan pulang naek angkot sementara gw harus nganterin iim k rumahnya di witana harja di"PAMULANG CITY",yang g jauh"amat dr rumah gw.terus sesampainya di rumah iim gw neduh bentar dan di kasih hotdog ama NYokAp Iim(NYAI),sebenarnya beliau baik banget tapi agak galak juga akhirnya hujan pun reda dan gw pun balik pulang sendirian....

PS:kalo ada ceritanya yang agak di karang mohon di maafkan!!

No comments: