Tuesday, December 2, 2008

gosip lebay...

gw sering melihat acara gosip-gosip yang ada di televisi.Para pembawa acara(host)nya itu sering kali membawakan gosip agak sedikit LEBAY/BERLEBIHAN!Tapi,terkadang gw sempat berpikir,"ni orang ngomong lebay kayak gini kurang gaji ato emang lagi nahan boker??",pertanyaan gw pun akhirya terjawab juga,2 hari yang lalu (30/11) gw bertemu dengan seorang presenter gosip tv swasta,dia adalah presenternya T-TV(logo tv disamarkan) yang bukan lain adalah rekan kerjanya sepupu jauh gw!saat itu gw sedang berada di hotel tempat kawinan sepupu jauh gw itu,ternyata sang presenter T-TV ini sedang makan sate padang,lahaap...banget.Tidak sengaja gw berpikir dia sedang membawakan berita gosip pasha ungu akan berpisah dengan istrinya,"Mahligay rumah tangga pasha ungu sedang di timpa guncangan,AKANKAH mereka akan bersatu kembali???ATAUKAH ada pihak ke3 yang masuk??",sesaat setelah gw memikirkan hal tersebut gw mulai ckkikan sndiri,dan apa yang terjadi??gw diliatin ama presenter tersebut,gw melemparkan senyum manis agak sedikit nakal kepada mbak-mbak presenter tersebut,
Mbk"presenter(M):kenapa kamu liat"?
gw(G):nggak mbak ada laler nempel di muka mbak...
(M):APAAAA???(dengan LEBAY)
(G):trus konde mbak agak sedikit miring ke kanan mbak..
(M):APAAAA???(untuk ke2 kalinya)
dengan gelisah,si mbak"presenter lari ke wc untuk ngebenerin kondenya,padahal kan gw kibul!ckckck....ok,sekarang gw ngerti kenapa para presenter ngomongnya lebay begitu??jawabannya hanya ada pada diri kamu masing" kenapa mereka mereka ngomongnya aneh begitu,jadi untuk ngebaca cerita" gila berikutnya kunjungi aja blog gw di auzanshadiq.blogspot.com tx......

PS:mohon kepada mbak"presenter jangan marah ya sehabis gw tulis blog ini wkwkwk...

No comments: